Ramalan Tahi Lalat di Telapak Tangan, Telapak Kaki, Lengan Kanan dan Kiri Menurut Primbon

Rahasia Tahi Lalat - Pernah mendengar tentang ramalan tahi lalat di telapak tangan, atau pun telapak kaki? Apakah benar bila seseorang mempunyai tahi lalat di telapak tangan kiri atau pun kanan konon orangnya memiliki fisik yang kuat,  dan kalau memukul dapat membahayakan orang yang dipukulnya? Atau bila seseorang memiliki tahi lalat di telapak kaki, maka orang tersebut bisa mempunyai kemampuan berjalan jauh? Apakah bener demikian?

Tahi lalat seringkali dihubung-hubungkan dengan karakter, kepribadian, sifat watak atau pun peruntungan seseorang, bahkan ada pula yang menganggap bahwa tahi lalat atau andeng-andeng merupakan salah satu tanda lahir yang sedikit banyak mempengaruhi kehidupan seseorang. Lalu seberapa besar pengaruhnya? Penasaran ingin mengetahuinya? lanjutkan baca artikel ini, karena rahasiatahilalat.blogspot.com akan membahas hal tersebut pada kesempatan kali ini.

Sebelumnya kami juga sudah sempat mengupas makna tahi lalat di sekitar pinggang dan pusar, nah kesempatan kali ini, rahasia tahi lalat akan mengulik tahi lalat seputar telapak tangan, lengan dan tahi lalat di telapak kaki. Seperti biasanya, kita akan mengupas makna atau arti tahi lalat berdasarkan primbon jawa. Oke, langsung kita bahas saja yuk.


Ramalan Tahi Lalat di Telapak Tangan, Telapak Kaki, Lengan Kanan dan Kiri Menurut Primbon

Ramalan Tahi Lalat di Telapak Tangan, Telapak Kaki, Lengan Kanan dan Kiri Menurut Primbon
Illustrasi Gambar Tahi Lalat di Lengan Kiri (reksamuka)

Tahi lalat atau yang juga dikenal dengan sebutan Andeng-andeng (bahasa jawa), adalah sebuah tanda lahir berwarna coklat kehitaman atau hitam pekat dan biasanya menempel di bagian tubuh tertentu, seperti tahi lalat di telapak tangan, tahi lalat di jari, kaki, paha, punggung, leher, pipi, bibir, dagu, hidung, mata, lengan, dan bagian-bagian tubuh yang lain. Konon ini adalah sebuah "isyarat" bagi pemiliknya. Berikut ini ramalan tahi lalat di telapak tangan, telapak kaki dan lengan menurut primbon jawa.

1. Tahi Lalat di Telapak Tangan Kanan / Kiri atau Keduanya
Orang-orang yang terlahir memiliki tahi lalat di telapak tangan kanan, kiri atau kedua telapak tangan di ramalkan oleh primbon sebagai orang yang memiliki fisik sangat kuat, sehingga jarang sakit. Orang ini juga dipercaya memiliki kekuatan yang besar di tangannya.

Primbon jawa menyebut tahi lalat yang terletak di telapak tangan kanan, kiri atau di keduanya dengan sebutan Rajakeleng. Konon orang ini memiliki kekuatan pukulan yang kuat pada kedua tangannya.

2. Tahi Lalat di Telapak Kaki Kiri
Bila seseorang memiliki andeng-andeng atau tahi lalat yang terletak di telapak kaki kiri digambarkan dalam primbon sebagai orang yang pandai, dan sering memberikan nasehat, terlebih bila pemilik tahi lalat tersebut lahir di hari jumat.

Tahi lalat atau andeng-andeng yang terdapat pada telapak kaki kiri dalam primbon dikenal dengan sebutan Buditama.
Ramalan Tahi Lalat di Telapak Tangan, Telapak Kaki, Lengan Kanan dan Kiri Menurut Primbon
Gambar Tahi Lalat (andeng-andeng) di Telapak Tangan Kiri (rajakeleng)

3. Tahi Lalat di Telapak Kaki Kanan
Hampir sama dengan pemilik tahi lalat di telapak kaki kiri, andeng-andeng atau tahi lalat di telapak kaki kanan juga memiliki makna yang baik bagi pemiliknya. Primbon menyebutkan orang-orang yang memiliki ciri tahi lalat di telapak kaki kanan adalah gambaran pribadi yang hatinya suci dan gemar berbuat baik.

Andeng-andeng (bahasa jawa) atau tahi lalat yang terletak di telapak kaki kanan dikenal dengan sebutan Weda.

4. Tahi Lalat di Belakang Telapak Tangan Kanan / Kiri atau Keduanya
Pemilik andeng-andeng atau tahi lalat di belakang telapak tangan kanan, telapak tangan kiri atau pun di keduanya di ramalakan primbon jawa adalah tipe orang yang pandai menyimpan harta benda.

Nama yang diberikan oleh primbon untuk ciri andeng-andeng atau tahi lalat yang terletak di belakang telapak tangan, baik kanan, kiri atau di keduanya adalah Ragam.

5. Tahi Lalat di Lengan Kanan / Kiri atau Keduanya (atau di pangkal siku kiri/kanan)
Primbon menyebutkan bahwa siapapun yang memiliki tahi lalat atau andeng-andeng dan letaknya di lengan, baik lengan kanan atau lengan kiri maupun di kedua lengan (atau di pangkal sikut (siku) kiri dan kanan atau keduanya) adalah tipe orang yang setia dengan pekerjaaanya, selain itu hidupnya juga sentosa.

Dalam istilah primbon, tahi lalat yang terletak di lengan kanan atau kiri atau di pangkal siku kanan dan kiri di kenal dengan sebutan Reksamuka.

Baca juga: 
1. Makna Tahi Lalat di Telinga Kiri dan Kanan
2. Primbon Tahi Lalat di Dagu
3. Karakter Pria Pemilik Tahi Lalat di Pinggul
4. Watak Wanita yang Mempunyai Tahi Lalat di Hidung
5. Nih Peruntungan Permilik Andeng-andeng di Kepala

Demikian tadi Ramalan Tahi Lalat di Telapak Tangan, Telapak Kaki, Lengan Kanan dan Kiri Menurut Primbon, namun perlu di ingat bahwa semua yang disampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan, bisa saja benar, namun tidak menutup kemungkinan juga bisa salah. Untuk itu silahkan Anda menentukan sendiri, mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja, semuanya kami kembalikan lagi kepada Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ramalan Tahi Lalat di Telapak Tangan, Telapak Kaki, Lengan Kanan dan Kiri Menurut Primbon