Arti Tahi Lalat di Betis Kanan, Kiri, Tulang Kering, Pantat dan Kemaluan Menurut Primbon Jawa

Rahasia Tahi Lalat - Tahi lalat adalah sebuah tanda lahir bisa berupa bintik atau titik hitam maupun berwarna kecoklatan dan biasanya menempel di bagian tubuh tertentu, seperti bibir, alis, hidung, dagu, leher, pipi, jidat, jari-jari tangan maupun bagian tubuh yang lain. Dalam istilah jawa, tahi lalat juga dikenal dengan nama Andeng-andeng. Konon dari tahi lalat kita bisa mengetahui sedikit "bocoran" tentang watak, sifat, karakter, kepribadian bahkan peruntungan (keberuntungan) seseorang.

Salah satu sumber yang mengupas tentang makna dan arti tahi lalat adalah Primbon Jawa, sebuah kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu kala. Dalam primbon menyebutkan bahwa tahi lalat merupakan tanda lahir yang dimiliki seseorang, dan dari andeng-andeng atau tahi lalat tersebut kita bisa menganalisa atau meramalkan kepribadian, watak, sifat atau pun karakter, dan bahkan kehidupan dalam pekerjaan (keberuntungan).

Arti Tahi Lalat di Betis Kanan, Kiri, Tulang Kering, Pantat dan K3maluan Menurut Primbon Jawa
Illustri Gambar Wanita Cantik Pemilik Tahi Lalat di Pan tat (Cuma gak Kelihatan Gambar Pantatnya hehehe)

Pada artikel sebelumnya rahasiatahilalat.blogspot.com sudah sempat membahas tentang arti dan makna tahi lalat di lutut, tekukan lutut dan tahi lalat di pangkal paaha, dan kesempatan kali ini, seperti janji kami sebelumnya kita akan mengupas tentang arti dan makna tahi lalat di betis, tulang kering dan kema luan seseorang. Nah kira-kira apa saja ramalan tentang tahi lalat ini terhadap orang yang memilikinya? penasaran ingin mengetahuinya? silahkan simak uraiannya dibawah ini.

Arti Tahi Lalat di Betis Kanan, Kiri, Tulang Kering, Pantat dan Kemaluan Menurut Primbon Jawa


Memiliki tahi lalat ternyata bisa meramalkan keberuntungan, tapi apakah benar demikian? tidak sedikit orang yang percaya, namun ada juga yang hanya mengangapnya sebagai mitos saja, akan tetapi, tidak ada salahnya juga bila sobat pembaca rahasiatahilalat.blogspot.com mengetahui sedikit gambarannya. biar lebih jelas, yuk kita bahas satu persatu.

1. Tahi Lalat di Betis Kanan Betis Kiri atau Keduanya

Orang-orang yang terlahir dengan ciri tahi lalat yang terletak dibetis menurut priimbon diramalkan sebagai seseorang yang mempunyai ingatan yang jernih.

Andeng-andeng atau tahi lalat yang terletak dibetis, baik itu betis kanan, atau betis sebelah kiri, maupun di kedua betis dalam primbon jawa dikenal dengan sebutan Sitaresmi.
Arti Tahi Lalat di Betis Kanan, Kiri, Tulang Kering, Pantat dan K3maluan Menurut Primbon Jawa
Illustrasi Gambar Tahi Lalat di Betis Kaki Kanan (Sitaresmi)

2. Tahi Lalat di Tulang Kering Kanan, Kiri atau Keduanya

Primbon jawa menyebutkan bila seseorang memiliki tahi lalat atau andeng-andeng dan terletak di tulang kering, entah kanan, tulang kering kiri atau di kedua tulang kering maka orangnya kurang pandai dalam mengelola keuangan (boros).

Nama yang diberikan oleh primbon untuk andeng-andeng atau tahi lalat yang terletak di kedua tulang kering adalah Wregeng. Orang-orang ini juga digambarkan sebagai pribadi yang kurang perhitungan.

3. Tahi Lalat di Pantat (bokong)

Cukup aneh ya, tahi lalat di pantat, tapi ada kok orang yang memiliki andeng-andeng atau tahi lalat di pantat atau bokong, dan menurut primbon ini bermakna kurang baik, karena konon orang yang memiliki tahi lalat ini akan mengalami sedikit kendala dalam kehidupannya dan kurang baik peruntungannya (miskin).

Tahi lalat atau andeng-andeng yang terletak di bokong (pantat) baik kiri atau kanan, dalam primbon dikenal dengan sebutan Basu.
Arti Tahi Lalat di Betis Kanan, Kiri, Tulang Kering, Pantat dan K3maluan Menurut Primbon Jawa
Illustrasi Gambar Wanita yang Memilki Tahi Lalat di Tulang Kering Kaki Kiri (Wregeng)

4. Tahi Lalat di K3maluan

Tahi lalat yang satu ini mungkin jarang ditemui, namun ada juga orang yang memiliki tahi lalat di kemal uan, baik itu pemiliknya wanita, maupun tahi lalat di k3maluan laki-laki. Konon orang-orang yang memiliki tahi lalat atau andeng-andeng di alat kelaminnya ini adalah orang yang banyak beruntung.

Primbon menyebut tahi lalat atau andeng-andeng yang terletak di kemal uan ini dengan sebutan Gutukbrama.

Baca juga:
1. Karakteristik Orang dengan Ciri Tahi Lalat di Leher.
2. Peruntungan Pemilik Tahi Lalat di Bibir Atas.
3. Makna Tahi Lalat di Telapak Tangan Kanan dan Telapak Tangan Kiri.
4. Ramalan Andeng-andeng di Jari Kaki dan Tumit.
5. Benarkah Pemilik Tahi Lalat di Pinggang Ciri Orang yang Pantang Menyerah?
6. Rahasia Tahi Lalat di Tengah Dahi.

Itulah Ramalan dan Arti Tahi Lalat di Betis Kanan, Kiri, Tulang Kering, Pantat dan K3maluan Menurut Primbon Jawa. Apakah sobat pembaca rahasiatahilalat.blogspot.com ada yang memiliki salah satu dari ciri tahi lalat diatas? kalau belum tahu, tidak ada salahnya jika sobat mulai mencari tahu, dengan melihat ke betis sobat, atau tulang kering, siapa tahu ada andeng-andeng disana.

Selain tahi lalat atau Andeng-andeng, kita juga akan berbagi tompel atau yang dalam bahasa jawa di sebut Toh, nah kira-kira seperti apa rahasia sifat, karakter, kepribadian atau pun peruntunga pemilik tompel atau toh? Nantikan postingan kami berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Tahi Lalat di Betis Kanan, Kiri, Tulang Kering, Pantat dan Kemaluan Menurut Primbon Jawa