Primbon Arti Tahi Lalat di Sikut, Lekukan Siku, Ketiak Kiri dan Kanan

Rahasia Tahi Lalat - Tahi lalat atau yang dalam istilah Jawa dikenal dengan sebutan Andeng-andeng konon dapat digunakan untuk mengetahui watak, sifat, karakter, kepribadian atau pun peruntungan atau keberuntungan seseorang yang memilikinya. Tidak sedikit orang yang percaya bahwa tanda lahir yang satu ini memang berhubungan erat dengan karakteristik seseorang, seperti salah satu contoh yang sering kita dengan, bila seseorang memiliki tahi lalat di atas bibir, maka orang tersebut pandai berbicara.

Secara kasat mata tahi lalat atau andeng-andeng dapat dikenali dengan mudah, karena bentuknya yang kecil dengan warna hitam pekat (ada juga yang kecoklatan) menempel pada bagian tubuh seseorang, bisa di bibir, tahi lalat di hidung, tahi lalat di pipi, dagu, telinga, pundak, leher, kepala, dahi, alis, mata, jari, dada, bola mata dan bagian-bagian tubuh yang lainnya.

Primbon Jawa adalah salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu kala, yang mengupas tentang ramalan atau makna dan arti tahi lalat terhadap pemiliknya, seperti karakter, watak, pembawaan, rejeki, pekerjaan, bahkan pada hal-hal kecil seperti orangnya pemalas, cerdas, atau pun kurang pandai dalam bergaul.

Pada artikel sebelumnya rahasiatahilalat.blogspot.com sudah sempat mengupas Beberapa Arti Tahi Lalat di Telapak Tangan, Telapak Kaki serta Lengan. Nah kali ini kita akan berbagi informasi tentang Primbon tahi lalat yang terletak di sikut, lekukan sikut baik kiri atau kanan serta tahi lalat yang terdapat di ketiak. Kira-kira seperti apakah ramalan karakter, watak, sifat, dan peruntungan orang-orang yang memiliki ciri tahi lalat ini?


Primbon Arti Tahi Lalat di Sikut, Lekukan Siku, Ketiak Kiri dan Kanan 

Arti, makna, ramalan, tafsir, primbon tahi lalat, andeng-andeng, di sikut, siku, ketiak, kiri, kanan, sifat tahi lalat di sikut, lekukan sikut, gambar tahi lalat di ketiak, tebakan primbon tetang tahi lalat, keberuntungan tahi lalat di ketiak, sikut dan lekukan siku
Illustrasi Gambar Tahi Lalat di Sikut (siku) Kanan (gutama)

1. Tahi Lalat di Sikut Kanan / Kiri
Orang-orang yang terlahir dengan memiliki andeng-andeng atau tahi lalat yang terletak di sikut (siku) baik kanan atau pun sikut kiri menurut primbon jawa digambarkan sebagai orang yang banyak dicintai oleh orang. Bisa dibilang orang ini banyak teman.

Tahi lalat atau andeng-andeng yang terletak di sikut (siku) dalam istilah primbon dikenal dengan sebutan Gutama, selain dicintai banyak orang, konon pemilik tahi lalat di sikut juga memiliki sifat mulia, yaitu gemar berbuat baik kepada sesama.

2, Tahi Lalat di Tekukan Kedua Sikut (lekukan siku tangan)
Primbon jawa menyebutkan siapapun orang yang memiliki tahi lalat atau andeng-andeng dan terletak di lekukan (tekukan) kedua sikut maka orang tersebut memiliki sifat yang baik, karena mempunyai kemauan yang keras. Ia tipe orang yang pantang menyerah, dan tekun dalam usaha.

Sebutan untuk andeng-andeng atau tahi lalat yang teletak di tekukan kedua sikut adalah Purusa. Konon pemilik tahi lalat ini hidupnya bakalan sentausa.

3. Tahi Lalat di Ketiak (kedua ketiak, kiri atau kanan)
Beruntunglah bila sobat pembaca rahasiatahilalat.blogspot.com memiliki tahi lalat ini, karena menurut primbon jawa, orang-orang yang terlahir dengan tahi lalat di ketiak maka dia adalah orang yang dapat dipercaya, karena pandai menyimpan rahasia.
Arti, makna, ramalan, tafsir, primbon tahi lalat, andeng-andeng, di sikut, siku, ketiak, kiri, kanan, sifat tahi lalat di sikut, lekukan sikut, gambar tahi lalat di ketiak, tebakan primbon tetang tahi lalat, keberuntungan tahi lalat di ketiak, sikut dan lekukan siku
Illustrasi Gambar Letak Tahi Lalat di Ketiak Kanan (tutup)

Andeng-andeng atau tahi lalat yang letaknya di ketiak ini dalam primbon dikenal dengan sebutan Tutup. Sesuai namanya, pemiliknya memang piawai dalam menyimpan rahasia.

Baca juga: 
1. Tahi Lalat di Bagian Tubuh Ini Pertanda Anda Banyak Rejeki.
2. Makna Andeng-andeng di Ulu Hati yang Jarang Orang Tahu.
3. Karakteristik Pemilik Tahi Lalat di Bola Mata.
4. Daya Tarik Pemilik Tahi Lalat di Alis Kiri.
5. Sebaiknya Baca Ini Bila Anda Pemilik Tahi Lalat di Kepala Bagian Kiri.
6. Keberuntungan Pemilik Tahi Lalat di Pusar (Wudel).

Itulah ramalan Primbon Arti Tahi Lalat di Sikut, Lekukan Siku, Ketiak Kiri dan Kanan, apakah ada diantara sobat pembaca Rahasia Tahi Lalat yang memiliki salah satu tahi lalat di atas? ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar.

Namun perlu kami ingatkan, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan, belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Nah untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Primbon Arti Tahi Lalat di Sikut, Lekukan Siku, Ketiak Kiri dan Kanan