Arti Tahi Lalat di Jari-jari Tangan dan Pergelangan Tangan Kiri, Kanan Menurut Ramalan Primbon

Rahasia Tahi Lalat - Memiliki andeng-andeng di jari-jari tangan? atau di lengan baik lengan kiri atau kanan, dan ingin mengetahui apa arti dari tahi lalat tersebut? Jika jawabannya adalah iya, kemunida Sobat mencari "arti tahi lalat" di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat pembaca rahasiatahilalat.blogspot.com melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai karena blog ini memang mengupas tentang arti dan makna tahi lalat (andeng-andeng) berdasarkan primbon jawa.

Pada artikel sebelumnya rahasia tahi lalat sudah sempat membahas ramalan tahi lalat di bagian tubuh sekitar tangan juga, yaitu makna tahi lalat di sikut (siku) dan arti tahi lalat di ketiak. Dan kesempatan kali ini bisa dibilang adalah lanjutan dari artikel tersebut, karena masih berkutat disekitar tangan, yup lebih tepatnya kita akan membahas Arti Tahi Lalat di Jari-jari Tangan dan Lengan, baik kanan atau pun kiri.

Arti Tahi Lalat di Jari-jari Tangan dan Pergelangan Tangan Kiri, Kanan Menurut Ramalan Primbon

Illustrasi Gambar Wanita yang Memiliki Tahi Lalat di Jari Tangan (unggul)

Pertanyaan yang sering ditanyakan para pemilik tahi lalat adalah, apakah benar jika andeng-andeng atau tahi lalat itu memiliki pengaruh terhadap orang yang memilikinya? entah itu menggambarkan sifat pemiliknya, bahkan pekerjaan dan peruntungannya. Nah biar tidak penasaran, simak yuk ulasannya.

1. Tahi Lalat di Jari-jari Tangan Kanan / Kiri atau Keduanya
Orang-orang yang terlahir dengan memiliki andeng-andeng (bahasa jawa) atau tahi lalat di jari-jari tangannya, baik di jari telunjuk, jari tengah, jari manis, jari kelingking mau pun di ibu jari. Menurut primbon ini adalah pertanda bagus, diramalkan primbon bahwa orang yang memiliki tahi lalat ini adalah tipe pribadi yang beruntung, karena segala yang dikerjakannya mendatangkan keuntungan.

Tahi lalat atau andeng-andeng yang letaknya dijari-jari tangan dalam primbon jawa dikenal dengan sebutan Unggul. Sesuai namanya, orang ini memang unggul karena tekun dan selalu beruntung.

2. Tahi Lalat di Pergelangan Tangan Kiri / Pergelangan Tangan Kanan atau Keduanya
Menurut ramalan primbon jawa, tahi lalat atau andeng-andeng yang terletak di pergelangan tangan, baik kiri atau pergelangan tangan kanan maupun di keduanya, menggambarkan karakter orang yang boros dan tidak pandai dalam perhitungan (tanpa perhitungan).
Illustrasi Gambar Tahi Lalat di Pergelangan Tangan Kiri (brasta)

Nama yang disematkan oleh primbon jawa untuk tahi lalat atau andeng-andeng yang terletak dipergelangan tangan kanan kiri atau pun dikedua pergelangan tangan adalah Brasta.

Baca juga:
1. Sifat Unik Pemilik Tahi Lalat di Dagu.
2. Pemilik Tahi Lalat Ini Pandai Menyimpan Rahasia.
3. Ciri Orang Dermawan dari Tahi Lalat di Pipi.
4. Karakter dan Keberuntungan Pemilik Tahi Lalat di Kepala.
5. Rahasia Watak Orang yang Memiliki Andeng-andeng di Pinggang.
6. Arti Tahi Lalat di Buah Dada.

Itulah makna atau Arti Tahi Lalat di Jari-jari Tangan dan Pergelangan Tangan Kiri, Kanan Menurut Ramalan Primbon, namun perlu di ingat bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Namun tidak ada salahnya bila informasi ini dapat memberi kita wacana agar memperbaiki diri. Kedepannya kita akan mengupas makna dan arti tahi lalat di jari-jari kaki serta pergelangan kaki. Untuk itu silahkan Sobat bookmark blog ini, dengan cara menekan CTRL + D di keyboard komputer sobat. Oya satu lagi, bila Sobat merasa artikel ini menarik, silahkan share ke teman-teman sobat yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Tahi Lalat di Jari-jari Tangan dan Pergelangan Tangan Kiri, Kanan Menurut Ramalan Primbon